vendredi 15 janvier 2010

Seperti Lawakan

Huah, lama gue nggak up date tentang cerita tolol dalam hidup gue? karena kemaren-kemaren sibuk banget sama yang namanya UAS..
semoga aja hasilnya maksimal dan dapat menambah pundi-pundi IPK gue!
Amien.

Nah, pas kemaren UAS ada 1 mata kuliah yang mengharuskan kita Parle en francais yup, kuliah BP II lisan dengan native si Julie Boulais.
nah, kita di kasih bahan ujian untuk membuat suatu drama dengan tema yang sudah dia tetapin.

gue, danu, ibon, dan diva harus puas menunggu giliran tampil ke tujuh..
yah, seperti halnya UAS suasana diem, dan tegang banget!
tapi yang namanya drama yah, kalo ada yang lucu pasti ketawa...
dari semua kelompok kayaknya semuanya melenceng dari topik,
ada yang ceritanya Homo, Jadi maling, sakah pergi ke dokter??
dan ada juga yang dialognya cuma teriak-teriak acan!

nah, tiba giliran kelompok gue!
temannya, bertemu dengan orang ngetop??

yahud, stuck juga tuh ide!
alhasil karena Ibon mirip banget sama Adul, kita pura-pura aja jadi Host Wara-wiri (*gue jadi komeng-nya)
tadi awalnya ketemu artist aja sama fansnya..
tapi mungkin karena banyak ketawa dan becanda,
alhasil malah banyak improvisasi sendiri??

dan pada endingnya Joulie justru yang kita kerjain buat ambil foto kita yang ceritanya (si fans pengen foto bareng)
hahahaha...Ini UAS udah kayak lawak aja deh??
Click, dan inilah pose gue, Ibon, Danu, sama Diva.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire