mercredi 4 mai 2011

Jalan Terus

Halo, para pengunjung blog sampah ini, dalam hati kalian pasti berkata "udah tahu sampah, masih aja posting tulisan..." tapi apa salahnya blog ini menjadi tempat sampah bagi semua unek-unek saya.

Setelah hampir satu bulan absen, saya kembali hadir disini. diantara anda pasti ada yang berkata "emang gue pikirin!". fufufu... tetapi saya akan menceritakan beberapa aktifitas saya di kampus biru langit. Setelah satu tahun kepengurusan HIMAPER periode 2010-2011, akhirnya saya telah menyelesaikan amanat sebagai wakil 3 yang membawahi Departement Seni Budaya dan Teknologi Informatika, terimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah bekerja sama dalam kepengurusan tersebut.

Tentunya masih banyak kekurangan yang saya lakukan, tetapi semoga rekan-rekan 2009 dan 2010 bisa lebih baik kedepannya dalam menjalankan kepengurusan di HIMAPER. Dengan begitupula satu tugas telah selesai, kembali dengan target kuliah dan masa depan saya yang masih penuh dengan angin badai dan berjuta krikil tajam, tetapi semuanya harus dijalani terus tanpa menyerah, tanpa mengenal lelah, demi satu tujuan "LIKI ADA DAN BISA!"

Terlihat seperti melankolis memang. hahaha... mungkin karena akhir-akhir ini saya sedang sukanya membaca karya-karya romantisme. Mari kita lanjutkan perjuangan.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire