samedi 5 novembre 2011

Sans Titre

Untuk beberapa alasan, saya pasti akan mengatakan 'tidak' dalam hidup saya.

Tidak dalam arti yang luas,
Tidak untuk keterikatan
Tidak untuk kejenuhan
Tidak untuk tekanan
Tidak untuk paksaan
Tidak untuk kepura-puran
Tidak untuk menghilangkan kepercayaan

Dua bocah diatas dua roda.
Sejenak duduk dan membisu
Memulai sesuatu yang dirasa tabu
Untuk melihat apa yang dirasa.

Saya berjalan dijalan yang sama, semua terlihat sama dan tidak ada yang berubah dari dalam diri saya.
Ada apa dengan saya?
Rasanya semuanya telah berada dalam titik nadi yang siap untuk pecah.

Deringan handphone, suara bising kenalpot, suara kertas dibalut kain, inilah déjà-vu.

Satu pohon dengan banyak ranting, biru langit yang membaur dengan banyak warna sebagai latar langit.

Akan tetapi apakah kalian tahu bawah langit tak selamanya biru?

1 commentaire: