mercredi 20 juin 2012

Cukup Untuk Sedu

Salah satu fase yang sulit telah menanti saya dalam hitungan hari kedepan. Ini bukan masalah yang mudah atau juga susah, akan tetapi ini semua penuh dengan perjuangan dan juga kerja keras. Saya termasuk orang yang tidak mempercayai sukses seperti Paman Gober, karena pada dasarnya "Sukses itu hanya di dapat dari kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa."

Saat ini saya mungkin harus kembali ke jalur balap setelah saya masuk pit. Ini Tantangan yang luar biasa buat saya, tetapi saya memang harus membuktikan kemampuan saya sebenarnya.

Hari ini, detik ini, saat saya mengetik postingan ini, saya akan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk membuktikan siapa saya sebenarnya. "Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas."

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire