mardi 8 janvier 2013

Mati Suri

Momen ini memang sudah cukup lama ku nantikan, (2/2/13) bertempat di Al-Azhar 6 JakaPermai Bekasi yang berjudul Alsicfest. Sudah hampir 3,5 tahun saya, Nanda, Pogi, dan Hedi tidak bermain dalam satu panggung yang sama, karena 3,5 tahun belakangan selalu ada saja yang menjadikan kami tidak 'komplet'. Namun pada hari ini kerinduanku selama 3,5 tahun itu akhirnya tercapai.

Saat diundang ke acara itu terus terang saja, saya pribadi hanya mencari Have Fun. Perkara akan ada yang tahu atau tidak? Yah saya rasa itu urusan entar, tapi saya berani bertaruh kalau tidak ada yang tahu lagu kami, apalagi lagu-lagunya. Dan benar saja dugaan tersebut, dibilang malu sih ada, senang pun juga ada.

Entah dari mana enak memulainya, hampir bisa dibilang band ini memang mati suri dalam waktu yang cukup panjang, yah, tapi lucunya lagi, ternyata orang lebih antusias saat kami membawakan lagu orang lain daripada lagu sendiri. Tapi, tenang kami tetap PD kok dengan karya kami sendiri. (Kendati tetap ada yang tidak mengeti musik dan lagunya) Intinya saya cukup senang dengan pertemuan ini, semoga saja menjadi berkah bagi kami semua ke depannya.

Terima kasih untuk semuanya,
Suatu perasaan yang menjadi pilu gaduhku di dalam mimpi ku.

-Liki

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire