dimanche 16 mars 2014

Idealis?

Hello, setelah sekian lama menghilang akhirnya saya kembali menggarap blog ini. Yah, kalau dilihat dari runtunan historinya memang sudah hampir 5 bulan blog ini terbengkalai. (mungkin ibarat rumah kosong, sudah banyak debu dan sarang laba-laba) hahaha...

Kali ini akan bercerita apa yah? Hmm...mungkin saya akan bercerita mengapa blog ini terbengkalai. (Kalau engga penting yah di-skip aja kali yah) Yup, setelah mengemban gelar S.Hum kehidupan saya masuk pada tahap baru, dunia kerja. Sudah hampir 7 bulan saya mengarungi dunia pekerjaan, dan sekarang banyak yang mempertanyakan, "Apa benar passion kamu di sana Liki?"

Kalau boleh jujur memang perkerjaan yang sedang saya geluti ini, 180 derajat dari pekerjaan sebelumnya sebagai writer yang hobi jalan-jalan. Hmm...mungkin kalau kata Mas Andi rekan kerja, di kantor saya, "Itu memang jalannya dan harus dilewati."

Menyikapi pekerjaan yang ideal memang bukan perkara mudah, iya gak sih? Ada yang gajinya besar, tapi passionnya gak ada, dan begitu juga sebaliknya. Tapi banyak yang bilang kalau saya ini terlalu idealis. Terlepas dari hal itu, seorang seniman pernah bilang, "Sadar atau tidak dengan kita bekerja, itulah proses kita menggapai idealis."

"Ya, memang benar, mungkin saya sedang berjalan ke arah sana, kendati suka tidak suka, saya rasa itulah bagian hidup, dan semoga hal itulah yang menjadi berkah untuk kita nanti ke depan. Amin"

Cepat atau lambat saya akan mencapai idealisme saya itu! Percaya, dan untuk sekarang jangan berpikir semua yang telah kita lakukan adalah hal yang percuma, karena tidak ada hal yang percuma dari setiap usaha yang kita jalani.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire