vendredi 11 décembre 2009

Studium Generale

Fuih, setelah penantian dan kerja keras yang cukup menguras tenaga serta kantong gue, akhirnya acara Studium Generale, mengenai Hubungan Diplomatik Indonesia-Perancis selesai sudah..

le 9 Desember 2009

à 8h00 je suis

allé à DU avec mes amis (Danu, Apri, Abi, Rhia, Edith, Oji, Rachel, dan Iren)

yup!! kami semua menjadi panita pada acara tersebut..gue sendiri baru tidur jam 2 pagi, lantaran harus kerjain tugas plus nyelesain lukisan.

Acara dimulai pada pukul 13.00 wib, tapi 1 jam sebelumnya banyak juga yang udah regristrasi ulang di meja depan. bahkan, ada yang sampai waiting list.. *edan gue kira travel aja yang kudu di tungguin!:P

walau sempat ada isu M.Phillipe Z. bakal datang telat tapi itu tidak membuat semangat gue dan panitia yang lainnya goyah..dan ternyata benar..pukul 12.45 wib. mobil mewah dengan bendera Perancis di depannya berhenti di depan mata gue..terpanah gue sejenak, tapi guer sadar gue harus mengabadikan momen itu sampai gue masuk ke ruang rektor. dalam hati gue bilang "kayak masuk kandang macan nih gue!" secara orang-orang penting semua yang ada di ruangan tersebut. mulai dari pak rektor, pembantu rektor, direktur CCF Bandung, mantan dubes di Paris, Madame Nany (ketua jurusan sas.perancis), dan petinggi HIMAPER.*FYI native gue Julie juga ada..Doi cantik banget dengan rambut barunya!:P

setelah itu acara dimulai..ada yang menarik, ada yang bikin ngantuk..

tapi benang merahnya acara itu bermanfaat banget dan gue semakin percaya diri dan bangga menjadi anak SASTRA PERANCIS. Dhoni yang menjadi moderator juga cukup baik membuat kesimpulan dari nara sumber..sehingga gue juga gampang cernanya! * applause buat D.H.O.N.I

akhir acara di tutup dengan persembahan dari kita sebagai panitia, kita semua menyanyikan lagu daerah alusio dan manuk dadali sekaligus mengajak semua pembicara untuk berdansa bersama..*keren deh.hahahaha..Narsis!


selepas itu semua orang larut dalam euforia untuk berfoto-foto bersama dengan M.Phillipe, Pak Ganjar, dan yang ngak kalah bidadari pada hari itu si Julie..*heran gue, kayak acara hajatan aja..kalem aja dong kayak gue! (dalam hati juga kepingin) hahahaha...


sekian deh untuk cerita gue kali ini...

benar-benar acara yang keren! SALUTE UNTUK SEMUA PANITIA DAN ANAK SASTRA PERANCIS UNPAD!

BRAVO!!!!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire