samedi 20 février 2010

Heels Phobia in Jogja

Janji gue sudah terlunaskan, gue kembali lagi ke Jogja. tapi, sekarang bedanya gue harus tampil disana bareng sama Heels Phobia.


Memang suasananya udah bukan gue banget deh..
banyak minuman-minuman aneh?
lantas musik yang ditawarkan juga harus country gitu?
tapi gue salute juga sama band yang pertama main, namanya Dharma, saat gue ketemu vokalisnya dan gue bilang, "wah, maaf bagus loh mainya! sering main di tempat ini yah?", dai cuma ngerendah "ah, ini baru pertama kok!" dalam hati gue cuma bisa bilang, "iyalah, band cafe mah yang pertama ketemu band nekat kayak gini (heels phobia)"


Oke, gue ceritain kenapa gue bisa nggar nyaman juga main di tempat itu, pertama pengunjung juga belum kenal band gue? lagu dari band gue apa lagi? pada saat bawa lagu sendiri alhasil yang nonton cuma bisa cengo?? yahud, gue merasakan itu malam terburuk dalam sejarah gue tampil di depan orang banyak..

tapi yahud, gue nikmatilah saja liburan gue di Jogja.
yah, itulah Heels Phobia yang instant masuk ke yang bukan medannya..
hahaha...

hari minggu tanggal 7 feb gue balik lagi ke bandung..
dan tanggal 9 feb ada telp dari XXI Jogja ke Manager Heels Phobia, dan bilang "besok vokalisnya bisa kesini mbak?"
dalam hati , *gilee aje...

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire