samedi 22 mai 2010

The Legend of Mang Kok Dynasty EXTENDED

Ini dia pertunjukan terhebat abad ini, 'The Legend of Mang Kok Dynasty EXTENDED'

Gimana engga EXTENDED? Ceritanya lebih mantap dan Pemainya penuh BINTANG

MANG KOK'S Family

Acara ini sebenarnya merupakan penampilan dari anak-anak kabaret yang membatalkan tampil pada acara fakultas, namun dengan bantuan berbagai pihak akhirnya kami bisa membuat pagelaran tunggal, pada tanggal 20 Mei 2010 di Blue Stage, Fakultas Sastra Unpad. Untuk MC pun special di pandu oleh Editha dan Efsa yang tergabung dalam JHCC (Jakarta Hidung Ceper Club) hahaha...
Si Editha malah bawa-bawa nama Heels Phobia segala? ah, aya-aya wae lah! setelah pembukan melalui dua orang MC yang berkostum ceria itu, akhirnya pementasan dimulai setelah Adzan Dzhur.
MCnya dikirim langsung dari KOREA

Seperti yang udah-udah, unsur dangdut selalu melengkapi cerita kabaret dan inilah hasilnya tapi, karena lagunya Judi dari Bang Haji Rhoma Irama, yah..semua pemain bergoyang semualah.

goyang terus mang !!!

Lalu masuklah ke inti cerita dari The Legend of Mang Kok Dynasty dimana Shendy sebagai raja Mang Kok diracuni oleh gue anak kedua Pangeran Tong Sampah lalu gue menuduh Galuh Pangeran Sendok yang membunuh Raja, tapi anak gue, Endhita Putri Cheek Yen minggat dan lebih memilih galuh, lalu gue-pun menjadi raja. *red dialog update status itu sebenarnya engga ada pas latihan.

Berkelahi memperebutkan WARISAN KERAJAAN

Setelah kepergian pangeran Sendok dan Putri Cheek Yen, Kerajaan Mang Kok diambil oleh Raja baru yaitu, pangeran Tong Sampah, setelah 20 tahun memimpin, mulailah terjadi pemberontakan yang dipimpin oleh pangeran Sendok dengan 2 murid kesayangannya Twin Brother yang diperankan oleh Richie dan Ijul

ini bagian yang paling gue suka.. hahaha...

Lalu pusaka kerajaan yang menjadi polemik kedua pangerang dari kerajaan Mang Kok itu ternyata dibawa oleh Putri Cheek Yen, dan Pangeran Sendok menyuruh Twin Brother untuk mengambil pusaka tersebut karena dia sudah memberi tahu Putri Cheek Yen bahwa dia akan menugaskan 2 murid kesayangannya untuk mengambil pusaka tersebut namun, kali ini Algojo kerajaan yang diperankan oleh Apri telah mengetahui rencana tersebut, lalu pertempuran maha dashyat tidak dapat di pungkiri.


Lincah banget ini artis Bollywood, sampai mic ada yang ditendang sama dia

Lagi-lagi gue dipasangkan dengan orang yang satu ini.

Pertengkaran pun dimulai..

eng..ing..eng endingnya pasti ada yang begini??

Namun, pada akhir cerita dikisahkan Pangeran Sendok dan Raja Tong Sampah sama-sama terbunuh, dan salah seorang dari Twin Brother yang selamat menikahi Putri Cheek Yen dan memimpin kerajaan MANG KOK, hahaha...*tumben ending nya lurus!

Anang sama Syahrini putus sama yang satu ini

Tidak ketinggalan para Dosen Jurusan Sastra Perancis, menyempatkan Hadir untuk menonton Kabaret Les Enfants. Merci Beaucoup!


TERIMA KASIH BANYAK!!!

MAJU TERUS LES ENFANTS.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire