dimanche 13 juin 2010

UAS adalah Teror

Hola, akhirnya pemilik blog yang culun dan menjijikan ini kembali lagi menulis sesuatu yang gak penting?

Disela-sela UAS yang temen-temen gue bilang Ujian Agak Serius, ternyata udah banyak anak-anak jurusan lain yang udah selesai bertempur dengan semua mata kuliah?
sedangkan gue di Sastra Perancis? Wow, C’était très long.. mungkin karena para Dosen memiliki jadwal yang super duper sibuk jadi yah apalah daya? Banyangin aja dalam 1 minggu ini gue baru UAS 2 mata kuliah? Setidaknya mata kuliah 4 SKS itu udah terlewati... dan semoga hasilnya maksimal. Amien!

Dan, esok pagi gue harus menyambut tiga mata kuliah yaitu : Labo, Komposisi, dan matakuliah yang membuat gue pusing yaitu LINGUISTIK!, UAS pun masih meneror dengan tersisanya 5 Mata Kuliah Lagi..

Doakan saya yah!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire