lundi 14 juin 2010

OUT of OLDER?

Kemarin saat gue mau menonton Argentina VS Nigeria, gue sempet mau cari-cari cemilan sama minuman di bawah, alhasil gue, Ai, Apri, dan Danu meluncur kebawah ngelihat gak ada makanan yang asik di Mini Market, yah kita semua mutusin beli Surabi aja deket Pangdam.

Awal mulanya sih gak ada yang aneh, seorang pria gagah dan lumayan muda itu mempersilakan kita untuk masuk, "silakan A, ini menunya?"..*dari potongannya sih doi yang punya cafenya.
selang berapa menit menu kita udah pesan pelayannya keluar dari dapur..
"maaf A, ayamnya abis.."
"adanya apa A?" Tanya si Apri
"yah, selain ayam.." Jawab si Pelayan
"yaudah, Sosis aja.." Tegas si Apri

Semenit berlalu, "maaf A, sosisnya juga habis?" si Pelayan balik lagi.
"Ah? Habis juga? Yaudah, Ocom deh!" kata si Apri.
Gue udah tau kayaknya bahan makanannya udah pada habis semua tapi Si Pemilik Cafe mungkin maksain banget supaya dagangannya HABIS.

Nah, tiba-tiba ada orang malaysia yang masuk ke Cafe itu..
entah si pemilik Cafe grogi atau malu berbahasa Indonesia EYD dia sok-sokan ngomong pake bahasa inggris? Orang malaysia-nya pun juga heran ini orang ngomong apaan?
Akhirnya itu Pemilik Cafe itu menuliskannya dalam sebuah kertas....
"OUT OF OLDER?" si orang malaysia nyangka "Emang kita keliatan tua apa?" lalu tuh orang Malaysia langsung cabut dengan muka BETE?!

Dan klimaksnya gue baru tahu kalo si Pemilik Cafe ini pengen bilang kalo sudah gak terima pesanan lagi = ORDER!!

hah, payah deh!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire