dimanche 28 novembre 2010

Satu Payung di Sastra Perancis

Ada yang mendorong keinginan gue untuk menulis postingan ini, entah karena apa?
Banyak hal yang gue lalui sama temen-temen gue di Sastra Perancis, kalo di hitung-hitung udah banyak banget hal-hal konyol yang kita lewatin bareng-bareng. walaupun banyak juga yang gak kompak tapi gue merasa, kalian semua merupakan keluarga ke dua gue.

Walaupun banyak omongan orang-orang yang telah terlebih dahulu menjalani apa yang kita jalani sekarang, tapi gue cuma ingin menyampaikan bahwa kalian semua adalah orang-orang yang hebat.
Kita sama-sama belajar kok di sini, di Sastra Perancis.

Terlalu egois kalo selama gue kuliah gue hanya mementingkan ego gue sendiri tanpa peduli atau bahkan menghargai orang lain, gue makhluk sosial, yang butuh orang lain, tanpa terkecuali kalian semua TEMAN!







Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire