samedi 4 décembre 2010

Anda Saja Pinggang Saya...

Ini mungkin dampak dari Gejala DBD yang gue derita 3 minggu yang lalu, yang memaksa berat badan gue turun drastis, menjadi 43 KG dari 53 KG. Ajaib emang ini badan gue, hobbynya kurus aja, minum obat cacing udah, minum susu kambing udah, sampe susu yang iklannya SUPARMAN juga udah, tetapi tetep aja seperti biasanya.. tidak pernah menembus angka 60KG.

Oke, siang tadi gue sebenarnya niat beli peralatan futsal untuk piala angkatan yang diadakan senin besok, tadinya ada sarung tangan yang yahud.. tetapi ukurannya besar semua. Next gue cari celana training, pinggangnya cuma ada yang L. Itu kalo digambarin, 2 orang LIKI mungkin udah bisa boncengan dalam itu celana.

Begitu pula pada saat mau beli Jacket dalam toko yang sama, gak ada yang ukuran S maupun M. Mungkin si Salesnya juga udah bete kali sama gue, sampe bilang "ade jarang makan yah???", "Ade?? Saya sudah 21 tahun mas.", si masnya malah nyolot, "Tapi badannya kecil banget mas!", "Yah, kalo ada yang ukuran saya juga saya beli mas!"

Alhasil gue balik ke rumah dengan tangan kosong...
mungkin kejadian hari ini mengaruskan gue untuk lebih hemat. *setidaknya sih begitu.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire