vendredi 24 décembre 2010

Biru, Hitam, Dan Putih

Kalo loe tanya itu apa?
Itu warna kuda besi gue yang setia menemani gue melanglangbuana menembus cakrawala di Ibu Kota.*bahasa gue belibet sendiri.

Jujur walaupun gue udah ada kuda putih, dan hitam. Gue tetep cinta dengan kuda biru gue.
Jelas..ini kuda besi paling nekat dan konyol yang pernah gue kendarain, dari mulai dikejar polisi dijalur cepet, dikejar-kejar orang gila, nganterin orang sakit, temen ganteng di SMA, angkutan latihan band, kendaraan buat show, dan masih banyak lagi.

Di usianya yang hampir 7 tahun, dan sudah ganti mesin, gue tetep merasakan kuda besi biru itu tetap partner setia gue. Kalo gak ada dia, mungkin gue gak bisa menjadi Liki yang sekarang ini?

Thanks Partner, I owe you want!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire