samedi 24 octobre 2009

Bandung Di Malam Hari


Bete sebenarnya harus stay di nangor tanpa adanya para begundal-begundal...
dan alhasil gue hijrah ke rumah Dhoni untuk nonton partai dahsyat MU vs Liverpool..

berbeda juga saat minggu lalu, gue dan begundal termasuk si Ratu BERAK a.k.a Nanda,
jalan-jalan ke Bandung dengan motor dan kembali ke Nangor sampai Subuh..
wah, edan Pisan lah..
tapi itu juga yang buat kondisi badan gue seminggu belakangan melemah, sampe di KEROKin pula!xp
*Masa Casillas di kerokin?, Kata si Ai..

Hahahaha..pacul juga emang tuh bocah satu!

dan untungnya saat kemarin tampil masih bisa maksimal walaupun sepatu kesayangan gue juga ikut TAMAT riwayatnya alias jebol...
"klo di pikir-pikir itu sepatu perjalanannya bisa dibilang menjadi saksi bagi moment-moment yang emang penting dalam hidup gue..."

minggu depan ada apa lagi yah?

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire