mardi 13 octobre 2009

Kado Istimewa Dalam Hidup Gue

Setiap orang pasti akan mengalami yang namanya pertambahan usia, atau bisa dibilang ulang tahun. Tidak terasa tepat pada tanggal 11 Oktober 2009 gue mengalami hal tersebut dan umur gue genap 20 tahun.

Lucu? Senang? Sedih? Bahkan berbagai perasaan bercampurbaur dalam hal tersebut. Banyak saudara-saudara gue yang seusia gue yang sudah kerja dan bisa memberikan apa yang seharusnya mereka berikan pada kelurga dan orang banyak.

Sedangkan gue? Sungguh lucu bila di tengok kebelakang, betapa polos dan masih banyak salahnya gue dalam hidup ini? Saat semua orang merasa senang saat diberikan hadiah ulang tahun, tetapi gue merasa biasa aja? Apa yang gue harapkan dalam hidup ini? Kenapa orang banyak yang mengenal gue dan berhubungan bagai rantai kehidupan yang datar namun, semuanya bersinergi menjadi pondasi yang menopang gue untuk terus berdiri menjalani hidup ini? Ada yang mungkin menyukai gue namun, ada juga yang mungkin sebaliknya?

Hidup? Gue, Ayah, Bunda, Kakak, Adik, Keluarga, Teman, Dosen, Pacar, Mantan Pacar, Senior, Junior, Tukang jajanan yang suka gue Isengin, Orang yang Suka Mendzolimi gue, OB atau siapapun kalian yang gue kenal… gue mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian.

Karena sekarang gue sadar, HADIAH TERBESAR UNTUK GUE ADALAH GUE BISA BERSYUKUR BISA MEMILIKI ORANG-ORANG ISTIMEWA SEPERTI KALIAN…

*Sumpah gue nggak tahan menahan air mata yang menetes saat post tulisan ini, lucu ya?

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha………………Suka berlé kalau kata orang Medan.

JE VOUS AIME!!

Jatinangor, 11 Oktober 2009

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire