samedi 25 septembre 2010

Banyak Buku, Banyak Tahu

Hoba, kembali lagi bersama saya penulis yang sok cool tapi menjijikan.
Anyway, akhir-akhir ini sepertinya postingan gue akan dipenuhi oleh keluh kesah soal yang paling mendasar mengenai kuliah, Yaitu TUGAS yang memang gila-gilaan datengnya.

Mungkin benar apa kata senior-senior gue yang mengatakan kalo semester 5 ini masuk ke masa yang paling menjenuhkan, gimana engga? paket SKS aja hampir sama kayak MABA yaitu 24 SKS.
Ditambah tugasnya edan dalam semester kali ini total semua gue harus baca 6 Buku.

Memang memuakan sih, tapi yah seperti orang banyak bilang, "kalo banyak baca, yah makin banyak ilmu yang kita peroleh..." Think Positive aja deh kalo apa yang gue dapet sekarang pasti bukan hanya omong kosong.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire