jeudi 16 septembre 2010

Paralysis Syndrome

Finallement, single terbaru Heels Phobia keluar juga..
Senang banget gue hasilnya sesuai banget sama harapan, malahan lebih edan.
So... tunggu gue aja shared ke kalian semuanya.:)

Lagu ini terinspirasi oleh Perjuangan Hidup dan gue tulis atas segala 'keabsurdpan' dari makna sendiri, maka dari itu gue beri judul Paralisis sama seperti Salah Satu judul pementasan Teater L'Apostrophe. Tapi untuk sekarang gue bocorin Liriknya aja deh.

Heels Phobia - Paralisis

Bunga mekar menyambut fajar
Burung kecil, bernyanyi kedinginan dan ia mati.

Diantara embun malam, menunggu engkau pulang.
Dalam hidup ini tak segetir, dan sedalam lautan.

Pagi ini... Aku berdiri...
Pagi ini... Aku berlari...

Then, would you still be there in the morning
Yes, I could be there in the morning
Would you still be there in the morning
(So... Please fly with me)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire