mercredi 8 septembre 2010

Latihan, Sendal pun Melayang

H-7 untuk memulai perjalanan baru.
Yap, tapi kondisi si Jangkung 'Hedi' masih belum membaik, terpaksalah latihan ditunda. Dan terhitung sudah 4 hari mandek.

Kembali mengenai latihan terakhir hari sabtu kemaren. Gue masih belum rela sendal punya bokap gue di embat sama anak band kampung yang main sebelum gue masuk studio sewa sama anak-anak, tapi adalagi yang buat gue makin kesel. Tau apa? Si pengelola studio malah gak bisa ngasih penjelasan. Cuma bisa bilang, "yah,sendal disini mah wasalam aje.."

As@*uuu bener itu orang, jelas-jelas loe yang punya studio. Malah loe yang paling gak ada tanggung jawabnya. Kampret!!!

Untungnya bokap gue gak murka, semoga yang maling makin kayalah..diluruskan jalan dan aliran bandnya!! Amien!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire