dimanche 22 août 2010

Cuma Iseng

Kenapa gue memberikan judul postingan kali ini seperti itu? Karena, inilah yang menyebabkan gue ikutan PSM sastra, berasal dari kata ISENG.

Mungkin loe semua ada yang sempet tahu beberapa hari yang lalu kegiatan gue padat banget, tapi alhamdulilah perjuangan itu gak sia-sia, salah satunya yah ini.. Paduan Suara.

Jujur aja, sebenernya gue gak suka ikutan Paduan Suara, tau apa alasannya? yah, itu dia.. gue gak suka dengan yang suara yang bagus..*jujur karena vokal gue juga biasa aja.xp
Apalagi ada aja yang mau menonjol di dalam Padus, seolah menunjukan vokal emasnya.

Yah, sekiranya saya yang sekedar vokalis band yang juga biasa-biasa saja, hanya bisa meriahkan PSM yang tampil pada hari Rabu kemarin tanggal 18 Agustus di PSBJ.

Keseluruhan acara yang ditampilkan cukup sukses dan mantap, apa lagi saat meddle lagu daerah dari Tak Tong-tong, Tokecang, Sigulempong, Yamko Rambe Yamko, diakhiri dengan Kebyar-Kebyar.
before

after


Yeah, ini dia intinya, walaupun gue bukan icon pada acara itu, tetapi tetap saja orang yang menjijikan ini tetap menjadi orang yang tampan bagi pribadinya sendiri, bukan untuk orang lain.:P

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire