vendredi 6 août 2010

Agustus Melitus

Bulan kemerdekaan HUT RI datang juga, dan ini merupakan posting pertama gue untuk bulan Agustus.

Hari ini genap 20 bulan gue jadian sama si Riri, *my big bear! hohohoho.. Gak kerasa juga sih udah banyak yang kita lewatin selama 20 bulan belakangan ini. Mungkin karena dibawa santai kali yee??

Dit donc, memasuki bulan baru segala kegiatan gue pun mulai berjalan dan yang tadi baru aja gue selesaikan adalah pelatihan MABIM 2010, godok juga gue, menjadi SC yang ngebawahin anak-anak acara yang kerjanya molor dan hanya bisa mengurai janji. Pokoknya buat muka makin asemlah..

Latihan padus dan teater pun terus berjalan, dan gue harus tetep jaga kesehatan gue demi kelancaran jalannya semua acara-acara tersebut.

Sebelum libur lebaran itu sendiri, Heels Phobia sendiri udah ada rencana untuk ngetake lagi...
Agustus menuju September, C'est compliqué, ditambah lagi Riri mau gue untuk menghabiskan waktu bareng dia di hari ini, tapi guenya gak bisa...

Buat beberapa orang mungkin melihat gue orang yang serius dan galak. tapi beneran deh, kalo gue lagi begitu gue cuma lagi capek mikir aja beneran.. sampai ada temen gue di sastra inggris takut negor gue, karena alesan itu tadi. "Gue takut lik, habis muka loe serius gitu."

Apa ini pembawan dari tokoh Setan yang gue mainin buat Reuni Akbar Sastra Perancis?
ah... tapi gue sendiri merasa itu cuma karena kesibukan gue yang membuat gue autis aja kali yah?? dan gue menamakan gejala ini sebagai Agustus Melitus.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire