dimanche 15 août 2010

Hari yang Panjang

Saat gue menulis postingan ini, 1 hal yang gue rasain adalah GEMPOR!

Setelah kemarin gue ngelatih mahasiswa baru sastra untuk bernyanyi, dilanjutkan dengan pengecetan kamar, lalu berkelana ke Bandung, dan singgah di Kostan Sandy.

Hari ini gue menjalani puasa dengan aktifitas yang lain dari yang lainnya?
mau tahu?
pertama bangun pagi, ke rumah pak rt (pak yayat) buat minta kunci kostan. Jam 11 - 2 siang gue kerja kelompok buat tugas akhir, lalu dilanjutkan dengan beresin kamar, setelah itu anak-anak kostan berinisiatif ngebetulin kabel internet yang gak karuan..

Dari jam 5 - 9 itu kerjaan baru selesai, dan gue harus berkutat dengan makalah yang harus di print serta di Jilid, waktu yang udah injury time di Jatinangor memaksa gue berkeliling Ciseke buat mencari toko yang masih buka, dan gue balik lagi di kostan jam 10 malem.

Edan, tepar gue mamen...

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire