jeudi 26 août 2010

Kamu Akting Saliki?

Taukah kalian, kebutuhan sekaligus hobby untuk sebagian orang adalah tidur. Mau tahu alasannya apa? dikarenakan gue lagi asiknya memainkan game Resident Evil 5, sampai-sampai gue lupa tidur. *Maklum dari pada shaur bablas? itung-itung juga untuk menghilangkan kejenuhan kuliah yang semakin padat.

Sekarang mari kita kembali lagi pada topik utama kita yaitu DORMIR atau dalam bahasa kita di sebut juga dengan TIDUR. Saat kemarin gue KRS-an gue seperti orang gila? Selain stress dengan dosen wali gue yang memberikan tausiah yang cukup menyita waktu gue harus menunggu sampai jam 1, dari jam 10 pagi. Ditambah lagi gue belum puas tidur. ARRGGGGGHHHHH!! Alhasil gue tiduran di lantai, dengan muka kusut, kepala mau pecah, mual-mual, muka keram.

Balik lagi ke soal KRS itu, akhirnya sampailah pada gilirian gue... setelah berjibaku dengan dosen wali tercinta itu, akhirnya gue mau nego untuk namabah 1 mata kuliah lagi, dengan muka yang kusut dan emang kepala pusing gue tergeketaklah di lantai, lantas tahu si Madame nya bilang apa, "Saliki nanti kamu PKRS aja lagi? Saya tahu kamu orang teater, kamu pasti lagi Akting?".

Yah, salam.. masih aja gue disangka lagi akting? terlalu sekali memang madame yang satu itu, anak-anak juga pada ketawa lagi? pacul emang, entah mengapa gara-gara gue jago komposisi disangkague jago SPEAK juga, tapi kali ini engga dab.. sumpah malng benar gue. Setelah itu untungnya gue langsung bisa balik ke Jakarta dengan mata tertutup, dan langsung sampai di galaxi. seperti sulap aja, "pejamkan mata kamu dan buka pelan-pelan, Cringg...." Ajaib saya langsung sampai. *imajinasi anak bodoh.

Dan sekarang gue bisa mengembalikan kebiasan gue yaitu, TIDUR.
hahaha...

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire