dimanche 17 octobre 2010

Kejutan di Umur 21

Assalamulaikum para pembaca. *sadis bener..
Hahaha.. Postingan ini bercerita tentang proses beranjaknya umur gue ke Usia 21 Tahun. Fuih, gak terasa banyak peristiwa yang terlewati.

Minggu lalu tepatnya, saat gue pergi ke Pasar Seni ITB, Riri ngambeknya parah banget lantaran gue perginya sama temen-temen gue, yah namanya juga udah janji. Alhasil dia bete ke gue, sampai di Nangor pun udah kemaleman, dan Paginya pas banget gue ulang tahun, dia gak ucapin apa-apa? gimana gak bete gue? di kampus, temen-temen gue pun rasanya pada aneh, cuma ucapin doang, *tumben juga pake nanya gue dapet kado apa, terutama si Editha.

Dan gue melewatinya dengan hari yang datar. Habis itu gue lanjutin main ke Kostan si Apri, dan kali ini gue juga udah mulai curiga kok gue di tahan-tahan supaya netep di pelangi, dan si Apri sibuk smsan. Sampai habis Magrib barulah gue balik ke Kostan, dan gue kira kamar gue di Ketok sama si Waris, gak tahunya Riri dateng ngasih surprise ke Gue!

"Surprise, hehehe...Bete yah hari ini? aku udah kerja sama si Editha, Apri, sama Temen-temen kamu." *dalam hati, bajingan tuh anak-anak. aktingnya worst parah!xp I Got Punk!!!

disana gue nemuin Post it yang ditulis sama anak-anak, dari mulai Apri, Edith, Ai, Sandy, Danu, Dinda, Badi, Davie, dll.. dan yang pastinya si Riri. dan loe tahu dia kasih gue kado apa? Lego Buzz lightyear!! WOAW...Keren banget jadinya??xp Makasih banyak yah RIRI!

Dan SEMUA TEMAN-TEMAN GUE yang telah memberikan kejutan ini di usia gue yang KE-21 Tahun!!

Je Vous Aime!!!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire