mardi 5 octobre 2010

Padat dan Pengap

Itulah keseharian gue untuk beberapa bulan ini, Mulai dari Kuliah, NSE, Latihan Apostrophe, Latihan Kabaret, Ngawasin mabim, sampai tugas kuliah yang gak kenal kompromi.

Gue sempat berfikir kalo saja gue ini punya waktu 27 jam dalam sehari, mungkin gue akan sedikit leluasa untuk menenangkan otak gue serta membuat badan gue sedikit gemuk. Karena emang kok mau nabung dari uang bulanan juga sedikit susah. pengeluarannya juga udah habis buat bayar internet sama koran. Belum lagi betulin Monitor yang rusak, Banyaknya buku yang di Foto Copy, dan lain sebagainya??

Dan kalo untuk NSE, gue sebenarnya udah sangat lelah menghadapi berbagai macam masalah, dan tadi malem gue dapat sms untuk standart kompetensi harus beres hari minggu ini. MATEEE!!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire