mardi 22 mars 2011

Without HIM, I'm NOTHING!

Dia merupakan orang yang sangat berperan dalam hidup saya, seorang teman, seorang saudara, atau bahkan keluarga. Awal mulanya saya hanyalah seorang yang biasa saja, sampai pada kelas 2 SMA saya bertemu dengan rekan saya tersebut. Ia bernama Muamar Maulana, awalnya beberapa teman band saya sudah mengenalnya, ia juga akrab di sapa Pak Gemboz. Nama itu diberikan mungkin karena badannya yang sedikit gempal.

Ia merupakan pribadi yang sederhana dan menyenangkan, tak hayal Lana yang tadinya pendiam dan murung, mulai menjadi sosok yang periang dan sudah mulai pintar mencela orang (Mungkin karena tertular dari pergaulan saya juga), mulai dari sekolah, traveling, olimpiade komputer, sampai saya menjadi Trax Ambassador pada tahun 2007, pribadi Lana masih kental di kepala saya.

Sampai pada suatu hari saya memberanikan diri menanyakan kepadanya, "alasan dirinya selalu minum obat", awal mulanya ia acuh, namun dia berusaha menumpahkan rasa sakit yang ia derita, hampir 6 tahun dia ketergantungan pada obat-obatan dan sering bolak-balik ke Rumah Sakit untuk Medical Cheek Up. Karena selama ini Lana yang periang harus menderita sakit akan Ginjalnya.

Selepas SMA kami memang jarang berinteraksi secara intens, apalagi saya harus keluar kota.. Terakhir saya masih bertemu dengan Lana pada saat penampilan Heels Phobia di Poltek UI, saat itu kondisinya pun masih tampak segar bugar dan riang.

Sungguh suatu hal yang bisa dikatakan "Petir di Siang Bolong" ketika saya mendapat kabar sahabat saya itu, Collapse karena tanpa dia mungkin, tidak ada kehidupan saya yang seperti sekarang, tidak ada yang namanya Heels Phobia, karena tanpa dia, saya mungkin bukan apa-apa..

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire