samedi 5 mars 2011

That's Simple... and Perfect!

Saat ini semuanya terasa kosong, bukan karena apa-apa juga saya berkata seperti itu. Tanpa harus bermenye-menye dan bla..bla..bla.. Saya merasakan klimas yang luar biasa dalam beberapa hari belakangan ini atau bahkan, untuk hari-hari berikutnya.

Satu sendok gula pasir yang larut dalam segelas air
Kalau saya pesulap mungkin saya bisa memisahkan gula yang telah larut menjadi padat kembali.

Sulit terlepas dari kepala saya bayangan dari kegagalan, dimana saya harus memutar balikan otak kiri menjadi otak kanan, atau malah sebaliknya. Semuanya bertemu pada satu sudut di otak saya, mengendap kemuadian pecah, dan berserakan tak teratur.

Disharmonisasi ini harus berakhir, harus ada perubahan. Menjalankan apa yang harus dijalankan, menata ulang apa yang sudah berantakan, bangkit dari keterpurukan. Semua hal yang KONYOL ini mengambarkan betapa, belum dewasanya saya menjalani kehidupan ini.
Tetapi hal seperti itu masih sebagian kecil dari masalah kehidupan. Soon or Later...
Kekalahan hari ini menjadi guru yang mengajarkan saya untuk belajar menjadi pemenang kedepannya.

Mungkin itu sekilas bagian dari sebuah KEHIDUPAN.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire