mercredi 25 janvier 2012

Jingga

Sebuah lagu yang saya tulis dengan menceritakan perjalanan dari Heels Phobia. "Terdengar cengeng?" Eits, engga juga...karena saya tetap berusaha membangun ambiance yang dingin, merenung, namun tidak 'menye'. Sebenarnya saya dan Hedi memiliki lagu yang lain untuk di take pada saat akhir tahun 2011, namun satu dan lain hal memutuskan kami berdua merubah total semua yang sudah dirancang.

Terbayang tidak kalau lagu ini diciptakan hanya satu hari dan lahir hanya dari obrolan ringan tentang perjalanan Heels Phobia? Dan lucunya lagi saya yang sedang asik bercerita ditangkap hedi sebagai ide untuk menulis lirik baru tentang Heels Phobia. Satu hari full kami habiskan untuk mematangkan lagu tersebut dan voila 'Jingga' tercipta sebagai lagu kami yang baru.

Saya sangat menyukai lagu ini, entah kenapa? mungkin karena pengalaman pribadi dan ditambah emosinya pun dapat. Hehehe... selain itu di lagu ini kami berkolaborasi dengan musisi (menurut saya dia sudah menjadi Seniman sejati) Fiersa Besari. Tidak bisa dipungkiri memang Ia, cukup banyak memberikan masukan bagi karya-karya kami, dan untuk saya kesempatan untuk berkolaborasi seperti ini sangatlah berkesan. Begitu pula karakter vokal Fiersa yang kuat dan kering, mampu memberikan warna yang lain pada lagu ini.

Jujur, saya sendiri masih belum percaya lagu Jingga ini dapat menjadi 'sedingin ini', semuanya memang mengalami aransemen yang berbeda saat di Track, namun overall menjadikan lagu ini sebagai karya yang paling berkesan untuk saya.

Penasaran dengan lagu Jingga dari Heels Phobia?
Liat saja langsung ke myspace.com/heelsphobia

Untuk Semua Orang yang mendukung Heels Phobia sampai saat ini.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire