mardi 10 janvier 2012

Konser Musik

Dewasa ini semakin banyak musisi mancanegara yang mengadakan konser di Indonesia. Sebut saja Bruno Mars, Kings of Convenience, Pitbul, Mike Foster, Justin Beiber, Mogwai, sampai yang ditunggu di awal tahun ini. Yap..Katy Perry. Terkadang saya lucu melihat fenomena ini. Jujur dari kesemuanya itu saya hanya menyukai Kings of Convenience malah lebih suka The Whitest Boy Alive.
Oke, kita sampingkan perihal suka atau tidaknya. Pada satu kesempatan saya berbincang kepada rekan saya Andi Ibnu Masri, "Kenapa yah orang-orang rela bayar mahal untuk sebuah konser yang paling dia cuma hafal 2-3 lagunya saja dari si penyanyi/band tersebut?" Aii berpendapat "Bisa dilihatlah, itu semua sudah menjadi gaya hidup lik. Mungkin dikepala anak muda jaman sekarang 'masa bodo gue cuma apal 2-3 lagu doang' yang penting gue eksis!"
Kalau dipikir-pikir memang betul juga apa kata dia, dahulu kalau mau pacaran atau sekedar 'ngeksis' lebih baik ke mall atau ke bioskop, tetapi sekarang konser musik sudah menjadi bagian gaya hidup. Melalui dialog singkat tersebut saya mencoba menuangkannya dalam sebuah komik dibawah ini. Percaya atau tidak tetapi memang fenomena ini ada.

saliki dwi saputra

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire