vendredi 30 juillet 2010

BUSY

Ini mungkin yang membuat Riri bawel, sebel, dan murka sama gue..

Yah, emang gak bisa disalahin sih secara SDM di Sastra Perancis kurang mau gimana lagi? kita orang-orang yang tersisa harus bisa membuka MATA ORANG INDONESIA bahwa SENI itu bisa merubah DUNIA. *maaf kalau bahasa saya mengebu-gebu..

Oke, untuk yang pertama. SAT tetap berjalan walaupun, agak molor sih jadwal-nya. kira-kira bakal selesai tepat waktu gak yah? yang kedua, jadwal latihan Teater yang mulai mendekati pementasan otomatis membuat jadwal latihan makin padat.

Untuk tahun ini HIMA-pun memiliki banyak Proker dan gue membawahi 1 Proker Baru yang lumayan besar, jadi bisa loe bayangin deh gimana senewennya gue? Jelang menyambut MABA 2010 selain tampil di Kabaret, sekarang ditambah dengan PADUS dengan banyaknya deretan PARTITUR.

Nah, bisa dibanyangin deh tuh gue tiap hari kayak gimana?
Emang GILA KERJA mungkin itulah semboyan GUE, tapi gimana lagi?

Pria kurus kering dengan wajah gak karuan ini emang susah untuk gak aktif? gak tahu deh dulu Nyokap Gue ngidam apaan??

Semoga semua orang yang mengenal saya bisa mengerti keadaan yang sulit ini dan semoga kedepannya akan menjadi lancar...*biyahhh..macem buang aer aje!

Jadi saya mohon para pembaca blog menjijikan ini memberikan motivasi melalui doa kalian, semoga resolusi saya tercapai dan tentunya Naskah Komik dan Demo Tape Band saya rampung dan bisa diterima khalayak ramai.*maaf kalo kata-kata tadi membuat anda semua mual.

Akhir kata, Terima kasih dan selamat malam deh!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire