jeudi 10 février 2011

Aku dan Secangkir Kopi

Akhirnya blogger pecundang ini kembali aktif setelah lama masuk ke Desa. (Program KKN)

Saya banyak menemukan banyak pelajaran dan juga keluarga baru disana, kurang lebih satu bulan kita melaksanakan kegiatan tersebut, memang banyak pembelajaran berharga yang ada disini. Mulai dari berbagai aspek sosial, kesehatan, dan lain sebagainya. Satu hal yang saya dapat adalah proses belajar bersama masyarakat.

Setelah hari ini mungkin kita semua Prajurit Sekarwangi akan kembali pada dunianya masing-masing. Begitu pula dengan saya dengan kegitan perkuliahan di Sastra Perancis, apalagi dengan paket SKS yang masih saja banyak. Tetapi itu adalah perjuangan tidak ada alasan saya untuk takut atau mundur, karena ini jalan yang saya pilih.

Terlepas dari sibuknya perkulihan dan berbagai kegiatan, saya tetap merindukan rumah dalam suasana kali ini, entah apa yang membuat hasrat saya sebesar ini, yang jelas saya merindukan keluarga di Jakarta.

Semoga semester baru ini berjalan sesuai dengan apa saya harapkan dan dapat memberikan warna baru bagi saya, sekaligus membebaskan diri saya dari organisasi Himaper di awal bulan April nanti.

Secangkir kopi dipagi ini mungkin tepat untuk menggambarkan betapa kacaunya saya di pagi ini namun, secerca cahaya dari matahari cukup memberikan saya dorongan energi untuk bangkit dan menjalankan kehidupan yang saya impikan.

... Untuk semua impian ku dan semua orang yang menjadi candu positif dalam hidup ku. - liki

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire