samedi 26 février 2011

Aduh Kasep Na nih Akang!

Ini merupakan kejadian yang jauh dari hal yang namanya LOGIKA, oke saya tidak mau membicarakan Logika lebih mendalam tetapi ada kejadian yang SUPER BODOH dihari ini. Karena ada urusan mendadak saya harus kembali ke Jakarta memang, itu hal yang membosankan apalagai baru seminggu saya meninggalkan ibu kota.
Singkat cerita, sebelum saya sampai dirumah saya menyempatkan untuk mampir disebuah toko musik di pusat perbelanjaan di Jakarta, dan kebetulan juga saya membawa jam tangan saya, yang mempunyai masalah dalam pengaturan tanggal. Saya berfikir, "Ah, mumpung gue disini sekalian aja gue tanya. Toh nanya juga gak bayar?".
Karena letak toko musik yang saya tuju tidak jauh dari toko jam tersebut akhirnya saya pergi dulu ke toko musik tersebut dengan membeli Album ke-7 dari Sheila On 7 dengan judul 'Berlayar' nice album overall.
Kemudian saya menuju toko jam tersebut dan percakapan bodoh pun dimulai antara saya dengan seorang sales yang terlihat amatir. "Mas, saya mau nanya. Jam saya ada trouble buat atur tanggalnya padahal sudah direstart berkali-kali. Masalahnya dimana yah?" Lalu dengan datar dia menjawab, "Jamnya swacth mas?" Pembicaraan sempat hening.. Dan saya menjawab, "Kalo bukan swacth ngapain saya ke sini mas??" sambil menujukan jam saya, tanpa mengatakan maaf atau rasa bersalah dia hanya mengatakan, "Oh..silakan sama mas yang itu!" Sambil menunjuk rekannya yang 'memang' lebih mengerti dan tahu sopan santun.
Obrolan saya lanjutkan dengan sales yang satunya.. namun, saya tetap berfikir dengan kejadian tadi, "Itu orang bodoh atau apa? Jelas loe bisa lihat jam gue, dan selain itu masa iya gue masuk ke toko yang bukan toko resminya?" kalo dia itu kawan saya pasti saya akan mencela, "Aduh..'Kasepnya' si akang!" Sungguh hari yang bodoh!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire