dimanche 15 novembre 2009

Akhir Pekan yang Edan

fuih, kemaren adalah weekend terpanjang, terboros, dan terlelah buat gue..
kali ini bukan lantaran HP manggung..
tapi karena ada pesta dari kelulusan Iqbal dan Abri, para senior gue..
wah, selamatnya untuk kalian semua..
akhirnya berhasil mengenyam ilmu di Sastra Perancis.
hehehehe...

sabtu, 14 nov 2009 pukul 18.00 gue tiba di GOR suzuki,
tadinya sih mau Futsal, yah, lantaran ujan yang bisa dibilang awet, gue neduhlah..
ada Dhoni, Nanda, Ai, Izul, dan Gumi yang sedang main Badminton, yang sembari nunggu anak2 yang lain dateng, gue main badminton dulu lah..
itung-itung persiapan OSIS (Olympiade Sasta Perancis)
*rencana sih gue main di ganda putra bareng si ai.

dan ngak terasa Udah jam 7 malem, dan sebagaian anak-anak udah pada nunggu di lapangan Futsal.
Badi sms, "dimana loe lik? jadi futsal gak?"
Firman sms, "sahabat sepi nih euyy!"
pertama sih gue rada segan, karena kentang banget!
terlebih gue juga rada capek bis main 2 set lawan nanda dan dhoni. dengan kemenangan gue
15-11, 17-15.
hehehe..
tapi ada lagi sms dari Erik *senior gue,
"futsal gak nih? udah siap di kolongin?"
wah, otomatis semangat gue jadi nongol dan mau ngebuktiin sama erik.
jam 7 kita meluncur..
main futsal itu pun juga seru banget!!!

kelar futsal jam setengah 9 gue nganterin si Ai dan nanda dulu ke Cileunyi, karena di mau ke Jakarta..

nah, mulailah weekend yang melelah kan itu terjadi..
gue udah di tunggu Monsieur Iwan jam 9 di Jatos, buat langsung ke Bandung untuk KAROKE ceria...
hehehe..maklum ada yang bayarin!:)
gue langsung balik ke Kostan, mandi dan beres2.
dan jam 9 lewat 15 menit, kita berangkat ke bandung.
ada M.Iwan, Sandy, Hari, Danu, Izul, Apri, dan Gue.
ujan juga gak reda-reda sampai gue di Ciwalk.

setelah itu barulah karoke itu di mulai, mulai jam 10-1 malem.
yah, buat guesih itu udah lama banget,
gue juga klo latihan ngeband atau preform ngak selama itu,
nah, karena yang ikut udah kayak keluarga Besar,
ada 15 orang..dan merasa masih kurang, nambah lagi deh jadi jam 2 lewat..
Gila ye? kenapa gak sampe adzan shubuh aja?

dan, kelar karokean kita semua kelaparan dan cari makan di daerah bandung, alhasil makanlah di C'mar. Kapok dah, klo buat anak kostan!
gue makan yang harganya cuma 6000 di situ bisa 2x lipatnya.
ckk..ckk..biarinlah, itung2 begaul.:P

nah, kelar itu gue nganterin M.Iwan balk ke Jakarta,
kali ini awaknya berkurang si Hari aja,
karena dia mau tidur di Nangor.

Danu yang nyupir rada bete juga karena di tinggal tidur,
hehehehe..*sorry nih Nu!
tapi untungnya M.Iwan masih melek..
nah, rest area cikampek kita istirahat dan minum kopi dulu..
itu juga udah jam 5 pagi, pas banget adzan shubuh.
sisa perjalanan anak-anak pada melek deh, tapi si Izul Pelor!!

sampai di Bintaro jam 6 pagi..
setelah nyetor di WC, yah kita semua memejamkan mata sejenak,
sampai jam 8.

sebelum balik, M.Iwan traktir kita mie ayam dulu, baru lah cabut ke Hum gue, buat ngambil Rice Cooker, dan Karpet Disney yang dibeliin nyokap..
tadinya gue dan anak2 bermaksud lempeng ke Sport Mall buat nonton Satria Muda..
tapi, tiba-tiba Danu nyela,
"Anjrit, kita khan kudu balikin Motornya Mme. Evi??"
"yahud, loe sms aja dulu Lik, bilang dia butuh gak tuh motornya?"tegas si Apri.
"oke, gue sms nih."jawab gue.

selang beberapa menit ada balesan dari Mme.Evi,
"klo bisa jam 3 udah di gue tuh motor, urgent banget!"
yah, sontak kita pada nurut aja..
motor di anter, dan kita otamatis lanjut cao ke Jatinangor..
1 stengah jam waktu yang di tempuh..
udah gitu apri n sandy pules banget molor di dalam Mobil..

jam setengah 2 lewat gue sampe..
gue langsung mandi dan sholat dzhur,
dan skuter matic berwarna merah langsung gue pacu..
45 menit gue sampai di Bandung.

Kelar disana ternya itu motor ngak jadi di pake sama Mme.Evi.
*edan euy!xp

setelah itu gue langsung ketemuan sama Temennya Abi untuk order baju Thacing.
setengah jam lah gue berbincang-bincang.
dan setelahnya, gue menunggu Danu dan Apri jemput gue lagi.
kasian juga si Danu jadi Supir 18 jam..

nah, di mobil udah ada si Edith, dan Dinda..
bingung mau kemana, akhirnya kita cuma makan Pizza..
tapi entah kenapa, pada gak nafsu makan gitu??
apa lagi tuh dua predator juga lesu amat..

Jujur aja kita Bertiga emang CAPEK BANGET!!!
kelar makan, kita langsung cabut lagi ke Nangor..
gue cuma bisa tidur alias tepar di Bangku belakang..
pas gue bangun, udah sampai nangor aja...

Jam 9 gue sampai di Kostan, dan supah langsung Tepar gue..
dan sampai sekarang gue masih ngantuk banget, dan kondisi badan gue belum sehat banget..

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire