jeudi 19 novembre 2009

Liki Itu...

Yups..mungkin banyak yang bertanya 'kenapa' dan 'ada apa' dengan Liki?
yah, memang akhir-akhir ini gue ngerasa kehidupan gue sekarang jadi penuh dari yang namanya, permasalahan..
mulai dari ini, itu, dan merembet 1 sama lain??

kenapa di satu sisi gue ngak bisa ngelakuin apa yang orang mau??
gue bertindak semau gue, yah, memang dasarnya itu semua merupakan sesuatu yang ingin gue lakukan dan bukan untuk menyakiti ataupun menciptakan suatu provokasi.

entah kenapa rasa ketidak-acuhan itu juga bukan karena kemauan gue,
gue udah berusaha lebih ngelihat apa yang ada sekarang,
tapi fase tersebut tetap aja mengalami faktor eksternal yang bisa di bilang tidak penting juga untuk di bahas atau di jadikan suatu masalah yang besar?

malam juga mungkin gak selamanya gelap,
hujan tidak selalu air,
begitu juga gue,
ngak selamanya Liki bisa seperti yang seperti kalian lihat dan nilai..



untuk malam yang sunyi,

Liki.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire