samedi 7 novembre 2009

Je deteste fumer!!!

Dewasa ini banyak hal yang sangat bertolak belakang di Indonesia, rasanya akulturasi budaya justru cendrung di serap negatif oleh kita..

ngak percaya?
gue ambil contohnya rokok!
buat sebagian orang, terutama perempuan, rokok bukan menjadi hal yang biasa untuk di komsumsi.

entah kenapa?
seperti orang bodoh aja, udah jelas rokok itu racun buat si perokok maupun di sekitarnya..
tapi masih aja di hantem, kalo itu cowok mungkin biasa..tapi klo cewek??
hmm..Je 'deteste'...
cowok aja udah gue benci..apalagi cewek?
alkisah.. ada bintang kampus yang SSUUUUUUUUUUPPPPPPPPPEEEEEEEEERRRRRRRRRR banget cantik!!

tapi begitu gue liat di Ngerokok, entah kenapa kesan yang tadinya 100 menjadi 0??
bahkan klo gue sebut bisa menjadi lebih rendah dari pada sampah!*sorry buat yang ngerok.
tapi entah mungkin cuma buat gaya?biar dibilang gaul? atau gak mau keliahatan cupu sih?

ckk..ckk..zaman sudah berubah namun bukan untuk lebih baik namapaknya?
percaya gak 8 dari 10 wanita yang merokok SANGAT BERPOTENSI mengalami KANGKER di badingkan Pria..

kebayangkan gimana?
alors, buat cewek-cewek yang merokok ada baiknya mulai sekarang berhentilah merokok, belum terlambat merubah Indonesia untuk lebih baik dan bangun dari tidur panjangnya.
selain itu kalian juga membantu mengurangi polusi udah juga toh?
Tanpa rokok,yang udah cantik jadi makin cantik.
klo yang biasa jadi cantik.
klo yang kurang jadi hampir cantik.
nah klo yang bawahnya lagi?? gue ngak tau deh!
hehehe...tapi tetap cantik tanpa rokok?

Setuju Wanita Indonesia?

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire