mercredi 4 novembre 2009

Coup de Neuf #4

Wey, tanggal 31 Oktober kemaren gue datang ke acara musik yang handal di bandingin acara fakultas tetangga sebelah yang muahal banget tiketnya!
*terutama anak kostan!
sore itu gue brangkat dari gunung Jatinangor ke CCF!
yup! gue dateng ke acara coup de neuf yang ke 4!
ada band-band yang ciamik banget, mulai dari pure efek rumah kaca, white shoes & the couples company, 3 pagi, astrolab.

gue brangkat bareng si 'Kitul' ai, apri,abi, dan sandy...
rencana awal yang dateng cuma gue, apri, dan abi aja..
si sandy niat beli speaker laptop di BEC,
dan si ai, bisa nonton, nemenin sandy, atau nonton bola..
berhubung di mendapatkan tiket dari calo sekaligus jkakak asuh gue si dhany!
ai, kayaknya gak enak hati klo nolak!
(padahal dia mau nonton tim kebanggaannya 'Arsenal')

tapi apalah daya..dhany sudah mengancam dengan JELLLAAASS!
donc, saat kita sampai di CCF ada juga begundal 2009 yang nasibnya mengharapkan tiket dari calo!
*kasian juga gue liatnya...

gue masuk duluan barenga senior-senior gue di sana,
di auditorium yang lazimnya gue pake buat test delf atau pertunjukan teater.
sekarang jadi mini panggung, yang penuh dengan manusia dengan berbagai gender serta aroma tubuh yang berbeda pula!
*untung sebelah gue cewek cantik! baunya juga smells good!

hahaha...pertujukan pertama ditampilkan 3 pagi!
sempet awam di telinga gue...
terlebih itu band yang gantiin pure Saturday yang batal tampil, selang lagu pertama gue bete, lantas cabut ke Gramed bareng si ai!
*ternyata 3pagi kolaborasi dengan si Cholil 'D@#N'

band selanjutnya ada astrolab, sampai2 junior gue sms gue bilang,
"ini band apa sih ki? gue kira astroboy"
hahahaha...sebagai pemusik gue nikmatin juga;ah, dan itu band lumayan keren kok!

dan setelah itu barulah ada Efek Rumah Kaca...
ini dia yang gue tunggu-tunggu, gue sampe berbaku raga untuk sampai di paling depan. walaupun, harus merelakan gak depan banget karena depan gue ada gerombolan cewek-cewek yang cuma ngegerecok dan sekedar menangkap gambar dengan kamera SLR, kenapa gue bilang ngegerecok?
wajar lah klo ngak apal lirik lagunya ERK?
tapi ini judl2nya aja pada gak apal?
"eh, ini judulnya apa sih? aneh deh? kok pada suka sih?"

"Argggggggggggrrrrhhhhh!! memalukan loe!"
umpat gue dalam hati...
tapi sepanjang ERK main, sumpah KEREN BANGET!!!
dari sebelas lagu termasuk satu lagu tambahan yang di bawain, semuanya DAHSYAT!!
selanjutnya gue break cari minum, dan di lanjutkan dengan nonton band trakhir yaitu white shoes!
klo di inget2, terakhir gue liat live band ini 2 tahun yang lalu pas Ultah Trax,
dan penilaian gue tetap sama!
'KEREN'
hahahaha...
acara kelar jam 11an...
dengan aroma tubuh yang berbaur dengan berbagai aroma sekitar, membuat rasa lelah makin terasa..
namun, itu terbayarkan!
karena gue dan para begundal ketemu dan foto bareng sama ERK!
Tadddddddaaaaaaaaaaaaaaaa....


tapi kok Adrian dan Adit ekpresinya datar banget sih loe?

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire