dimanche 21 mars 2010

Banyak Tugas Emosi meningkat

Bacul emang kalo di fikir-fikir..
Kuliah itu emang benar-benar mengasah diri untuk siap menjadi orang yang siap menghadapi dunia luar nanti, beruntung gue masuk jurusan Sastra Prancis UNPAD, selain banyak memberikan brain storming, gue juga selalu ditempa dengan banyak tugas.

Mungkin, semakin kesini emang itulah kuliah, dan loe percaya nggak?
dalam sehari ini gue udah kebut 5 tugas, dan 1nya lagi belum fix 100%, Bete? yah,jelaslah! karena weekend ini hanya dokem di kostan, dan pacar selalu sms, telp gue? bukannya gue nggak mau gubris..tapi gue emang btuh ketenangan.

dan tadi baru aja dia telpon gue, karena gue udah capek dan mumet banget ALHASIL GUE JADI MARAH-MARAH. gue juga bingung kenapa? tapi setelah gue marah-marah gue sedikit lega.. apakah gue mempunyai kepribadian ganda? gue juga ngerasa bersalah? ahk..tugas..tugas.. buat gue jadi senewen deh, tapi itulah pengorbanan!

GUE JANJI HARUS LULUS 4 Tahun Dari Sastra Perancis!!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire