mercredi 17 mars 2010

Benny & Mice EXPO

Sabtu 13 Maret 2010,

Tepat banget gue balik ke Jakarta dan gue juga udah dapet undangan buat hadirin acara Benny & Mice EXPO di gedung Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Barat dari 2 minggu yang lalu tapi, seneng pastinya secara gue juga di temenin Photografer MADING HIMAPER si Apri.


Jam 12 siang gue berangkat ke Jakarta, dan jam 3 sampe di UKI lalu bablas ke Palmerah tepat pukul 4. Dari luar gedung aja udah UNIK dan KEREN banget salutlah buat Dekorasinya, gedung Bentara Budaya yang kental banget sama arsitektur betawi kini di sulap dengan berbagai gambar-gambar kreasi Karikatur Idola gue, Benny & Mice.


Banyak juga loh para pengunjung yang dateng dari Luar Indonesia, Anak-anak, sampai Remaja yang mencerahkan Mata SAYA DAN APRI! hahaha... Oke, pada halaman depan banyak kartun benny mice yang menggambarkan EFEK GLOBAL WARMING dengan bingkai hijau terasa serasi dengan suasana sekitar halaman gedung.

Tapi begitu masuk sumpah suasana ruang pameran tuh serasa KAMPUNG di Jakarta. hahaha.. keren banget, sesuai perkiraan gue acara pasti ngaret, dan bener aja acara Talk Show baru mulai jam setengah 4, itupun masih Benny aja, kemana nih Om Mice yang mirip sama A Dicky *pemilik kafe di Jatinangor.
Entah mengapa gue suka banget sama acara tersebut, yah itu juga menjadi alasan kali yah kenapa gue masih suka ngelakuin hobby menggambar gue. hehehehe... Di sana gue juga sempat nanya ke Benny "mau nggak Benny & Mice di buat dalam bentuk animasi?" jawabnya sangat datar, "nggak mau... dan emang nggak tertarik juga sih?" wah, salute gue, dia emang nggak mentingin Materi dalam berkarya, POLA PIKIR YANG MODERN. jam setengah 6 kurang OM Mice baru sampe di Lokasi Talk Show, maklum doi baru aja punya anak perempuan. *selamat deh buat Om Mice dan Istrinya.


Nggak begitu lama acara tanya jawab berakhir lalu dilanjutin dengan foto bareng dan tanda tangan buku, tapi karena mereka juga SEKUTER yah, gue langsung aja cari Pak Candra Gautama yang merupakan Manajer Pemasaran & Promosi dari KPG, dan doi menawarkan hasil karya karikatur gue di MADING di kirimin aja ke dia..
wah, seneng banget, pokoknya Doain aje yeh!:P
abis itu barulah gue ngobrol dan foto bareng dengan Benny & Mice, dan ketemu jugalah dengan temen baru yang punya hobby yang sama namanya Gustaman Bastian.


Pokoknya NGGAK BAKALAN NYESEL DEH!!
dan Benny & Mice EXPO ini bakal ada juga di kota SOLO, YOGYAKARTA, SURABAYA, dan BALI.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire