mardi 9 mars 2010

Mati Lampu Buat Saya LINGLUNG

Senin, tanggal 10 Maret 2010.

Hujan turun di Jatinangor tepat pukul 6 menjelang adzan magrib, dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap dan mati lampu. Lengkaplah gue terisolir di dalam kampus yang muram durjana, sambil menunggu hujan gue sama anak-anak cuma ngobrol-ngobrol sekaligus nunggu jam 7 buat sparing futsal lawan Inggris 2008 kelas C.

saat menjelang jam 7 dan mau berangkat tiba-tiba Manda di telpon nyokapnya buat langsung pulang karena bokapnnya masuk rumah sakit, kasihan dia, mungkin karena anak pertama dan nyokapnya juga bingun harus gimana, Manda jadi panik nggak karuan?? anak-anak berusaha nenangin mereka, dan futsal juga dibatalin lantaran anak-anaknya juga pada males duluan. Alhasil Manda, dianter sama, Iwan, Ai, Reza, sama Ibon balik ke Bogor.

saat itu hujan eada tapi lampu belum nyala,
akhirnya kita makan dulu di Pujasera GKPN depan kostan Nanda.
dan disinilah KEBODOHAN GUE TERJADI. gue duduk dan helm Opik gue taro diatas meja, Apri bilang, "sempit nih, dah taro bawah aja". gue taro bawah ajah..karena asiknya makan dan ngobrol gue lupa aja dengan itu helm.

Lampu nyala. dan gue langsung aja balik dianterin Badi. dan BODOHNYA saya, saya lupa ambil Helm yang ada dikolong meja tersebut. pas sampe Kostan baru Opik sms, "Helm gue dimana lik?" anjis, baru inget GUE??
langsung aja gue kasih tau dibawah meja, dan hasilnya udah di BETAK ORANG!!

Jujur gue jadi nggak enak sama si Opik,apalagi itu helm Adiknya lengkap udah.
uang yang ada jadi kepake.yah, mau gimana lagi gue juga harus tanggung jawab toh??

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire