lundi 12 juillet 2010

Ambisius Emang Harus

Yah, akhirnya gue kembali lagi menulis di blog menjijikan ini,
Maaf kalo ada beberapa postingan yang rada cengeng, maklum gue belakangan ini gue agak berubah menjadi sosok pria melankolis, entah karena apa?

Semester pendek telah tiba, seperti yang loe udah pada tahu gue harus kembali mengulang beberapa mata kuliah yang nilainya kurang memuaskan, inilah Sastra Perancis. Memang terkesan sangat berat dibanding dengan Jurusan Sastra yang lain tapi, inilah yang membuat gue tertarik dengan bahasa yang sangat menggunakan logika ini.

Ah...gue jadi teringat omongan bonyok dari salah satu mantan gue *gaya biar kesannya banyak nih dab!
Jujur gue sempat minder lantaran perbedaan yang ada, 1 yang gue inget adalah saat bokapnya bilang, “Hah? Anak Band? Kuliah juga di Sastra Perancis.. Mau Jadi apa kamu?” kalo gue engga mandang dia itu orang tua mungkin udah gue keluarkan kata-kata yang mungkin bisa menohok dia punya jantung.

Tapi itulah, dari pihak keluarga pun banyak yang memandanganya dengan sebelah mata.. Kata-kata itu masih menempel jelas di kepala gue, disini gue akan buktikan bahwa apa yang gue pilih itu adalah hidup gue dan gue senang menjalaninya. Walaupun, ada pula jatoh bangun kayak sekarang, tapi gue yakin gue bisa buktiin ke mereka gue akan jadi orang yang BERHASIL.

Ambisius memang, tapi itulah kenyataan yang harus gue LAWAN dan BUKTIKAN!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire