lundi 12 juillet 2010

Odessa

Kalau hari ini aku tidak bangun mungkin, aku mati

Kalau kemarin aku tidak terjatuh mungkin, aku tidak akan belajar

Dan kalau hari itu kita tidak bertemu mungkin, kita tidak pernah saling terluka


Aku tidak munafik jika aku ini masih merindukannya

Tapi akupun tidak bermimpi untuk mengerti apa yang ada dihatinya

Jangan... Jangan pernah tulisan ini mengubah cerita yang ada

Karena yang ku ingin hanya sebuah cerita yang indah


Bukan ketidakpastian, bukan angan-angan, dan bukan juga perbedaan

Aku tidak lebih dari sebuah titik yang ada pada lembaran kertas

Tebal.. Tipis.. atau malah rapuh dan sirna menjadi Debu.


Dari kamu aku belajar, untuk mengerti perasaan

Semoga apa yang terjadi ini, bisa kita lupakan

Dan kita hanya bisa berkata, “Lihat aja kedepannya seperti apa...”

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire