dimanche 18 juillet 2010

Hari ini pertama-pun berlalu tanpa kendala yang berarti

Halo..para pembaca blog yang menjijikan ini, hari ini gue kembali lagi dengan rutinitas yang selalu adddddaaaa addddaaaa ajjaaaa sebagai anak kostan.

Audjour’hui, Tim Mabim 2010 mulai bekerja, dan gue fikir tadinya si Eza Djailani selaku ketua HIMAPER bakal ikutan ngawas, ternyata doi gak bisa datang, lalu 3 Wakil yang lainnya lagi asiknya Kujungan IMASPI ke Malang. Sekarang yang tersisa hanyalah gue? Asem nih, harusnya Danu dan Ibon selaku Wakil I dan II yang membawahi Departementnya yang bersangkutan sama MABIM, tapi apalah daya Pak Hazril bilang, “Indonesia gak akan merdeka kalo engga ada yang berjuang” betul gak tuh?

Utungnya pula Oji Cs. Cukup koperatif dalam menjalani tugas, *singkatnya gue jadi gak perlu pantau mereka terus-terusan.:P

Walaupun MABA-nya hanya datang 31 dari 36 orang, tapi acara lumayan sukses untuk hari pertama Tim MABIM 2010 kerja. Felicitations pour vous mes amis!

Dan para wakil yang lain, cepatlah kalian balik ke Nangor, tobat gue disini…

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire