samedi 24 juillet 2010

Ibu Muchlis Datang

Ini dia fenomena yang gak bisa hilang dari ibu kostan nusa indah, pagi-pagi gue udah ngerasa aneh? Kok anak-anak pada rajin bangun pagi, terus gak ada yang muter lagu dengan volume yang kenceng, ternyata bangku keramat diseberang kamar gue sudah ada yang menduduki, yup..Ibu dan Bapak Muchlis.

Kalo dilihat dari gelagaknya kayaknya pengen nagih uang kost nih? Batas terakhir besok pula? Mampus gue, uang kostan juga baru dikirim lusa? Alasan apa lagi ini gue? Terlebih itu Ibu Muchlis kalo adu argument maunya menang sendiri?

Sialnya anak-anak yang nasibnya seperti gue udah pada cabut kemana tahu, rasanya gue seperti masuk kedalam jebakan BETMEN nih… Malahan nginepnya sampai hari senin? Lengkaplah sudah hari-hari yang menjenuhkan didalam belunggu pondok nusa indah.. Asssseeeemmmm bener!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire