lundi 27 juin 2011

Au Revoir, Mon Ami

Dalam waktu yang cukup berdekatan, saya kembali kehilangan teman SMA saya. Alm.Imad merupakan teman yang cukup ceria, himoris, dan usil. Saya memang sekelas dengannya saat duduk di kelas 1 SMA. Dia selalu duduk di kursi belakang bersama dengan temannya yang berpostur mungil, Fahri Abdullah atau biasa yang disebut Cebonk.

Banyak kejadian jenaka saat duduk di kelas satu SMA. Mulai dari mengusuli guru, cerita-cerita kotor, sampai bercanda saat sholat jum'at. Imad yang berbadan gemuk sering disamakan dengan Mr.Irawan, guru dari BE *semacam lembaga bahasa inggris yang berkerjasama dengan sekolah saya.

Rekan saya itu memang pribadi yang sederhana dan jenaka. Lalu kemarin lusa saya mendapatkan kabar dari jejaring sosial tentang kepergian rekan saya itu.

Imad mengalami kecelakaan kerja, entah apa penyebabnya. Cuma satu hal yang pasti, jasadnya mungkin telah pergi namun sifat jenakanya selalu hidup di kepala saya.

Selamat jalan kawan, semoga Allah memberikan tempat terbaik untuk mu.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire