mercredi 22 juin 2011

Heels Phobia di La fete de la musique

Selasa, 21 Juni 2011 merupakan hari yang sangat berkesan untuk saya, saya merasa sedang asiknya bermimpi dan merealisasikannya menjadi kenyataan. Meskipun tanpa adanya Pogi dan Nanda, tetapi penampilan pada siang itu cukup keren untuk saya.

Saya dibantu oleh 3 teman saya sekaligus orang yang istimewa bagi Heels Phobia.. Rayhan dari Vickyvette, Indro dari Everlasting Saturnus, dan Dewee dari Tryangle. Sejujurnya saya merasa tidak enak kemereka semua, karena jumlah penonton yang memenuhi auditorium CCF Bandung, tidak terlalu banyak.

Dari 5 band sebelum kami, 3 diantaranya membatalkan tampil. Yah..mungkin karena waktu tampil mereka bukan pada rush-hour. Tetapi hal tersebut memberikan keuntungan bagi Heels Phobia, karena bisa tampil 10 menit lebih lama dari waktu yang diberikan oleh panitia CCF. Total kami tampil menjadi 35 menit. Hehehehe.

Mulai dari cek sound, hingga masuknya MC sudah menghabiskan sekitar 10 menit dan pertunjukan langung dibuka dengan membawakan lagu dari efek rumah kaca, di udara. Mungkin karena canggung atau tegang, Hedi tidak menyadari bahwa gitarnya agak sedikit fals. Setelah lagu pertama selesai, 'kefals-an' itu pun berhenti.

High and dry, berikutnya Paralisis menjadi lagu kami selanjutnya. Dan pada pertengahan lagu Paralisis saya baru melihat kedatangan teman-teman kampus saya seperti; Apri, Sandy, Ibon, Aii, dan Edho. Kemudian Riri baru datang pada lagu terakhir yaitu : Life in Technicolor II.

Tetapi saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung Heels Phobia hingga saat ini, kalian semua mungkin menjadi alasan untuk Heels Phobia, supaya selalu konsisten pada musik kami dan kembali melukiskan makna tiap kehidupan.

Terakhir untuk Rayhan, Indro dan Dewee. Kalian semua adalah idola bagi saya. Senang bisa tampil dan memainkan Paralisis bersama kalian semua. Banyak pelajaran yang dapat Heels Phobia ambil dari kalian. Merci beaucoup mes amis!

Ini gambar yang paling saya sukai

TIGA TEMAN YANG MEMBANTU HEELS PHOBIA

Dwiki Hardika

Rayhan Sudrajat

Indra Trisatya Putra

MERCI BEAUCOUP TOUT LE MONDE!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire