jeudi 2 juin 2011

Juni Dengan Sejuta Mimpi

Memasuki bulan yang baru, tentunya itulah yang ditunggu-tunggu oleh para anak kostan seperti saya. Akan tetapi bulan juni kali menjadi sesuatu yang special, selain uang bulanan yang sudah membaik.

Hal yang membuatnya berbeda adalah UAS. Tidak terasa semester yang menjenuhkan 5-6 akan berakhir.. Dan saya harus berjuang penuh pada nilai-nilai saya, karena penjurusan sudah menanti saya. Tidak hanya UAS, ujian Delf B1 sendiri ada dibulan juni. Semoga pada bulan ini segala urusan yang berhubungan dengan akademik saya berjalan dengan baik. *Amieen ya Allah.

Berbicara non-akademik pastinya saya sendiri sedang mempersiapkan dan mengatur tujuan hidup. Di Juni kali ini..saya juga kembali harus menunjukan performa terbaik dalam acara La Fete de La Musique yang diadakan di CCF Bandung.

Puncak Klimaks yang sangat manis nantinya untuk saya. Yah semoga semua berjalan dengan semestinya.. Baik itu akademik maupun non-akademik. Semoga resolusi di Juni ini terwujud.

Untuk pagi yang sunyi dan semua orang yang selalu menopang saya berjalan. -liki

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire